Satuan Brimob Polda Lampung Yang Tergabung Melakukan Kegiatan Himbauan Protok Kesehatan dan Berbagi Masker

Brimob Lampung, wartasindo.com – Personel Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Lampung yang tergabung dalam Ops Satgas Aman Nusa II 2020 terus melakukan kegiatan himbauan protokol kesehatan dan pembagian masker guna mencegah penyebaran Covid-19 yang mana kali ini dilakukan di Pasar Natar, Lampung Selatan. Sabtu (26/09/2020).

Kegiatan himbauan dan pembagian masker ini dilaksanakan dengan maksud untuk menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan, Tim Ops Satgas Aman Nusa II 2020 tidak kenal lelah secara terus menerus mengkampanyekan kepada masyarakat yang berada di Pasar Natar untuk Pakai Masker, tentunya ini semua dilakukan dengan maksud untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Komandan Satuan Brimob polda lampung Kombes Pol Donyar Kusumadji, S.iK mengatakan “berbagai cara akan kita lakukan sebagai personel Sat Brimob Polda Lampung guna mendukung pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid -19 yang salah satunya terus memberi himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan”.

Sementara itu Komandan Kompi 2 Batalyon A Pelopor Iptu Bakhtiar Murat mengatakan “saya selalu berpesan kepada seluruh personel, khususnya yang terlibat Ops Satgas Aman Nusa II sebelum melaksanakan tugas agar memperhatikan kelengkapan perorangan sesuai protokol kesehatan agar terhindar dari Covid – 19”.

Dalam kegiatan himbauan dan Pembagian Masker ini team Satgas Aman Nusa II memberikan himbauan kepada masyarakat yang tidak mengenakan masker secara humanis dan teguran berupa pus-up, yang selanjutnya diberikan masker dan dihimbau untuk selalu mengenakan masker dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam setiap aktivitas sehari – hari yaitu dengan cara membiasakan 3M + 1 T yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak berkerumun.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*