73 bibit pohon buah ditanam di Lanud BNY dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU ke 73

wartasindo.com

TNI AU. Dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU ke-73 dengan kondisi Pandemi Covid-19, Lanud Pangeran M. Bun Yamin menggelar berbagai macam rangkaian kegiatan dimulai dari senin (20/07) kegiatan donor darah. Kemudian melaksanakan program ketahanan pangan lanjutan, penanaman serentak bibit pohon buah. Dalam setiap pelaksanaan kegiatan tetap mengutamakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Untuk diketahui, bahwa sebelumnya pada bulan April, Lanud Pangeran M. Bun Yamin melaksanakan program ketahanan pangan berupa penanaman singkong konsumsi di pekarangan umum seputaran kompleks Lanud Pangeran M. Bun Yamin maupun di rumah masing-masing serta budidaya ikan nila di lebung/kolam.

Pada hari ini (Selasa, 21/07) 73 bibit pohon buah beraneka macam ditanam oleh seluruh anggota Lanud Pangeran M. Bun Yamin, bertempat di dalam kompleks Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Kegiatan penanaman bibit pohon buah serentak tersebut, dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal.

Bibit pohon yang ditanam oleh masing-masing anggota Lanud Pangeran M. Bun Yamin bervariatif diantaranya, durian, alpukat, mangga, belimbing, jambu, sukun, kelengkeng, duku, nangka, rambutan, jeruk, pepaya.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*