Tingginya Animo Masyarakat Ikuti Seleksi Catar. Danrem 043/Gatam Pimpin Sidang Parade Calon Taruna Akmil TA 2020

wartasindo.com

Bertempat di Aula A. Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Kel. Penengahan Kec. Kedaton Kota Bandar Lampung. Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S.M.Kom., Pimpin Sidang Parade Calon Taruna akmil Tahun 2020, Sub Panda Lampung Yang Diikiti oleh 54 Calon Taruna Akmil. Senin 13/7/2020.

Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S.M.Kom., menjelaskan Tingginya Animo Masyarakat yang Ingin Menjadi Taruna Akmil di daerah lampung ini disambut baik oleh Danrem 043/Gatam dan memberikan Apresiasi dan dukungan kepada para Putra – Putri terbaik yang berasal dari Lampung ini untuk turut serta mengikuti seleksi Penerimaan Calon Taruna AKMIL Tahun 2020,” ungkapnya.

Setelah mengikuti berbagai rangkaian seleksi yang ketat dari awal seperti seleksi administrasi, pemeriksaan kesehatan dan uji kemampuan Jasmani dan postur, sampai pada sidang parade menyisakan 54 orang Calon Taruna yang dinyatakan lulus untuk mengikuti Sidang Parade Sub Panda Lampung. Bahwa proses seleksi yang sangat ketat ini merupakan bagian dari upaya untuk mendapatkan calon-calon terbaik untuk nantinya akan melahirkan Perwira TNI AD yang handal dalam melaksanakan tugas tugas di masa depan.

Para calon taruna yang terpilih nantinya akan melanjutkan seleksi lanjutan pada tingkat Panda dan selanjutnya seleksi tingkat Pusat di magelang. Hadir pada kegitan tersebut. Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Beny Sulistiono, Kasi Pers Rem 043/Gatam Letkol Inf Heriyadi, Kasi Intel Rem 043/Gatam Letkol Inf Agus Wahyudi Irianto, S.I.P. Pjs Dandenkesyah 02.04.03 Lampung Mayor Ckm Dr. Teguh, Pjs Ka Ajenrem 043/Gatam Kapten Caj. Sapran dan Kajasrem 043/Gatam Kapten Inf M. Nizar.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*