Kasrem 043/Gatam Hadiri Rapat Dalam Rangka Persiapan Pelaksanaan New Normal

Wartasindo.com- Bertempat di Taman Santap Rumah Kayu No. 48 Jalan Arief Rahman Hakim Kel. Jagabaya III Kec. Way Halim Kota Bandar Lampung.Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Beny Sulistiono hadiri Rapat Koordinasi Pemantapan Penerapan Protokol Kesehatan Dalam Rangka Mempersiapkan New Normal di Prov. Lampung.Rabu 8/7/2020.

Adapun Penyampaian Gubernur yg intinya. Kita patut bersyukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa karena Lampung masuk dalam zona kuning dengan risiko penularan rendah. Beberapa kabupaten Kota sudah ada yang pindah dari zona Orange ke kuning dan dari zona kuning ke zona hijau. Namun kita tetap perlu waspada dan terus
memantau perkembangan karena zona ini berfluktuatif dan di up date setiap minggu sekali oleh Tim Gugus Tugas Pusat.

Era New Normal “Belum Aman” Namun kita harus dapat beradaptasi dengan Virus Covid-19 dengan melaksanakan Protokol Kesehatan dengan Ketat agar dapat terhindar
dari second wave

Pemerintah Provinsi Lampung sedang mempersiapkan berbagai langkah dan strategi untuk melaksanakan Kebijakan New Normal ditengah pandemi yang masih berlangsung.

Hadir pada kegiatan tersebut Gubernur Lampung Bpk. Arinal Djunaidi. Wagub Lampung Ibu Chusnunia Chalim. Ketua DPRD Prov. Lampung Bpk. Mingrum Gumay. Kapolda Lampung Irjen Pol. Purwadi Arianto. Kasrem 043/Gatam Kol. Inf Beny Sulistiono.Danlanal Lampung Kol. Mar Amrul Adriansyah.Danbrigif 4 Mar/BS Kol. Mar Nawawi.Asisten 1 Bid Pemerintahan dan Kesra Pemprov. Lampung Bpk. Irwan S. Marpaung.Mewakili Kabinda Lampung Letkol Cku Raya.Mewakili Danlanud P. M. Bunyamin Mayor Kal Dody Dan Sekitar 30 orang terdiri dari Kepala OPD Pemprov. Lampung, Anggota Satgas Terpadu Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Prov. Lampung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*