Kembali Heboh..Selang Dua Hari, Lakalantas Kembali Terjadi di Pekon Kutadalom Gisting

wartasindo.com

Gisting – Setelah dua hari terjadi Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kini kembali terjadi di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Ruas Pekon Kutadalom, Kecamatan Gisting. Jumat(03/07)

Kali ini lakalantas melibatkan satu unit mobil Xenia Silver dengan dua sepeda motor, lakalantas inipun sempat ramai dan membuat warga di sekitar kejadian jadi panik.

Berdasarkan kejadian tersebut terlihat mobil Xenia Silver dengan Nomor Polisi BE 1840 ER hancur parah pada bagian bumper depannya.

Kondisi serupa juga dialami motor Honda Beat merah yang rusak berat pada bagian depannya sementara satu motor bebek Honda model motor gunung hanya mengalami lecet.

Sementara berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, mobil Xenia silver dari arah Kotaagung kecepatan tinggi lalu mencoba menyalip kendaraan didepannya, tepat didepan masjid Masjid Al Mujahidin Kutadalom dari arah berlawanan data dua motor, ahirnya kecelakaanpun tidak bisa dihindari.

Dua pengendara motor yang tertabrak langsung dilarikan warga ke fasilitas kesehatan yang ada di Kecamatan Gisting.

Adapun korban kecelakaan yang berhasil diketahui indentitas nya adalah Yudis Setiawan (19) warga Pekon Gisting Atas Kecamatan Gisting.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut, korban pengendara motor hanya mengalami patah tangan dan patah kaki.

Pj Kepala Pekon Gisting Atas, Didi Eko Armadi, membenarkan salah satu warganya menjadi korban dalam lakalantas tersebut,

“Iya memang benar dia warga Gisting Atas, atas kecelakaan tersebut korban mengalami patah tangan dan kaki, dan langsung di bawa ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan” ujar Eko.

Sementara Kasatlantas Polres Tanggamus, Iptu Rudi S, ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa lakalantas tersebut. Ia juga membantah bahwa akibat lakalantas mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Iya betul ada lakalantas melibatkan satu kendaraan roda empat jenis minibus dan dua kendaraan roda dua, korban selamat dan mengalami luka berat,” ujar Rudi.

Sementara saat ditanya lebih detail peristiwa lakalantas tersebut, melalui pesan whatsap Iptu Rudi belum bisa menjelaskan.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*