Mantap! DPC AWPI Bagikan 1 Ton Beras Untuk Kota Tapis Berseri

 

Wartasindo.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Bandarlampung membagikan 1 ton beras untuk masyarakat di Kota Tapis Berseri, Jumat (22/5).

Refky Rinaldy, Ketua DPC AWPI Kota Bandarlampung itu mengatakan, bantuan telah di salurkan ke 16 titik yang ada di kota Bandarlampung, penerima nya sesuai dengan kriteria yang telah kita tentukan, yang jelas masyarakat terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat ditengah merebaknya wabah covid-19,”Kata Refky yang turun langsung mengomandoi jalannya penyerahan bantuan tersebut.

Sementara itu, Arif Wiryatama, sekretaris DPC AWPI Kota Bandarlampung itu mengungkapkan, langkah ini merupakan bentuk kepedulian DPC AWPI Kota Bandarlampung terhadap masyarakat ditengah merebaknya virus covid-19.

“Sesuai dengan perintah ketua DPC bung refky dan kekompakan Pengurus bdan anggota, Jadi kami (AWPI) ada untuk masyarakat. Karena tugas kami sebagai perpanjangan tangan penyampai informasi dari pemerintah ke masyarakat ataupun sebaliknya, selain itu kita juga turun langsung memberikan bantuan,”jelas dia.

Selain itu, Refky juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bandarlampung untuk menjaga kondusifitas sosial dan mengikuti protokol kesehatan, agar wabah ini segera usai.

“Kita berdoa semoga wabah Covid-19 ini segera usai, selain berharap dengan kerja nyata pemerintah setempat, kita sebagai masyarakat juga harus sadar bahwa peranan semua elemen juga harus mampu bersinergi, dengan tidak melanggar peraturan yang di anjurkan pemerintah, agar wabah ini benar-benar dapat di atasi,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*