Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S M.M Resmikan PDK Mart

Wartasindo.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S M.M meresmikan Polisi Dulur Kito (PDK) Mart Polrestabes Palembang, Rabu (20/5) bertempat di jalan Lakitan kecamatan Ilir Timur I Palembang.

Manager Usaha PDK Mart Polrestabes Palembang Kompol Rahmat Sihotang, S.H., MM mengatakan berdirinya PDK Mart Polrestabes Palembang merupakan unit usaha dari koperasi yang modalnya berasal dari Primkoppol Polrestabes Palembang yang berasal dari anggota.

“PDK Mart ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Polri, ASN dan dapat membuka lapangan pekerjaan,”ujar Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S M.M.

Pelayanan PDK Mart dapat melakukan pemesanan melalui WhatsApp ke No.081367045398. Yang tersedia mulai dari Pukul 08.00 s/d 11.00 Wib.

Barang yang dipesan secara detail dengan minimal belanja Rp.100.000 dan jarak pengiriman max 2 Km dari toko untuk menghindari kontak fisik di masa pandemi covid19. Buka jam 07.00 wib s/d 17.00 wib.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM mengatakan dirinya akan memerintahkan semua jajaran untuk membuat PDK Mart seperti ini. Dirinya juga berharap kelola PDK Mart ini dengan management yang baik.
“Kalau mencari keuntungan pribadi dari PDK Mart ini maka akan terjadi kebangkuratan atau kehancuran dari usaha ini. Usaha dan sistem secara profesional dengan niat yang baik akan menghasilkan hasil yang baik,” ujarnya.

Usaha ini dari kita untuk kita. Menurut Kapolda dengan berdirinya PDK Mart ini merupakan konsep yang sangat kreatif mengapa saya katakan demikian karena saat masa kritis ini Pandemi covid19 ini sebagian besar perusahaan-perusahaan besar pada berpikir ulang yang berkaitan dengan ekonomi semua berhati-hati ,banyak pegawai yang di PHK.

“Kita membangun PDK Mart ,ini merupakan prestasi yang luar biasa, ini namanya manajemen by krisis yang artinya dalam keadaan krisis seperti ini timbul ide-ide kreatif untuk membangun,” ujarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*