Ketua PD IWO Pesisir Barat Apresiasi Atas Kepekaan Kepala Daerah Akan Masyarakatnya yang Kurang Beruntung

Pesisir Barat, Wartasindo.com – PD IWO Pesisir Barat, kembali salurkan tali asih dari Gubernur Lampung untuk salah satu warga yang lagi Viral di Medsos selama ini,”Surisno (40) dan Ibu Armi warga Kota Besi Dusun 3, Kecamatan Belalau Kabupaten Lampung Barat Rabu (13/05/2020).

Melalui IWO, tali asih dari keluarga Gubernur Lampung kepada Surisno warga Kota Besi Lambar telah tersalurkan, semoga bantuan tali asih dari Gubernur bisa membawa manfaat.”Dalam suasana Pandemi saat ini, banyak masyarakat kalangan bawah merasakan langsung akan dampak nya.

Bukhari, Ketua PD IWO Pesisir Barat mengatakan, alhamdulillah IWO Pesisir Barat dipercaya langsung memberikan tali asih dari Gubernur Lampung, juga mengapresiasi atas kepekaan Kepala Daerah akan masyarakat nya yang kurang beruntung, ini dibuktikan dengan bantuan langsung melalui IWO Pesisir Barat kepada salah satu Warga yang berdomisili di Pekon Kota Besi Lambar,”Ujarnya.

“Kita bukan melihat dari nilainya, “mari” kita lihat dari bentuk kepedulian seorang pemimpin terhadap rakyat nya, ini harus kita jadikan contoh baik untuk masyarakat yang Ekonominya mapan juga bagi Pemimpin setempat, agar peka terhadap sesama, apalagi kita dihadapi masa – masa sulit dalam menghadapi Covid-19,” Tandas Ketua IWO Pesisir Barat.

Surisno bersama istri mengatakan, saya bersama keluarga mengucapkan terimakasih takterhingga kepada Bapak Gubernur atas Bantuan nya, entah mimpi apa saya sampai Bapak Gubernur tau akan keadaan saya, ini diluar dari angan-angan saya, malah orang jauh yang perduli terhadap penderitaan yang keluarga saya alami,”Ucap Surisno

“Saya merasa terharu dan sekaligus bangga akan kepedulian Bapak Gubernur terhadap saya, Bantuan ini akan selalu saya kenang, semoga Allah membalasnya atas kebaikan ini dan semoga Bapak Gubernur beserta Keluarganya selalu dalam lindungan nya,”Do’a Surisno. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*