Guna Mencegah Covid 19, Yonif 143/TWEJ Adakan Olahraga Bersama

Baru-baru ini tengah menjadi perhatian khusus dari Pemerintah mengenai Pencegahan dan Antisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi akibat penyebaran Virus Covid-19. Pemerintah selalu menghibau kita semua untuk selalu peduli terhadap lingkungan sekitar maupun diri Pribadi agar tidak terpapar Virus tersebut.

Menindaklanjuti Hal ini Komandan Yonif 143/TWEJ Mayor Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.Si. Mewajibkan Seluruh Prajurit Yonif 143/TWEJ untuk senantiasa menjaga Kondisi Fisik dengan Cara Melaksanakn kegiatan Olahraga secara rutin serta melaksanakan kegiatan berjemur Kolektif pada Pukul 10.00 WIB selama 15 Menit setiap harinya guna meningkatkan kekebalan tubuh agar terhindar dr Virus Covid-19. Tidak hanya memerintahkan beliau turun langsung ke lapangan mengawasi pelaksanaan kegiatan sekaligus ikut bergabung ditengah-tengah Prajurit untuk berjemur bersama-sama.

Prajurit Yonif 143/TWEJ akan selalu menjaga kondisi Fisik agar tetap Prima sehingga akan selalu Siap mengawal keamanan dan ketertibah wilayah NKRI khusus nya Wilayah Provinsi Lampung dan akan ikut berperan nyata dalam upaya pencegahan dan mengantisipasi setiap kemungkinan yang akan terjadi akibat Pandemi Virus Covid-19.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*