KNPI Gruduk Masjid Bagikan 1.000 Masker

wartasindo.com- Bandarlampung – Diketahui sebelumnya, Kamis, 26 Maret 2020 kemarin, DPD KNPI Kota Bandarlampung telah membagikan Masker dan Hand Sanitizer sebanyak 500, yang menjadi titik sasarannya yakni pasr tani, Wayhalim, bambu kuning dan

Kemudian, hari ini Pengurus dan anggota akan kembali turun kelapangan membagikan masker dan hand sanitizer sebanyak 600.

“Hari ini kita kembali membagikan masker dan hand sanitizer sebanyak 600 buah, yang menajdi titik yakni masjid At-Taqwa, Al-Muhajirin, Abror dan juga Kopri,” Kata Bung Iqbal saat membagikan masker di masjid Abror.

Lanjutnya, sesuai hasil rapat pengurus bersama jajaran, saya instruksikan agar kita bersama-sama bergerak melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini, kita gak maen-maen, lagi-lagi ini perihal kemanusiaan, Tegas ketua umum DPD KNPI itu.

Sementara itu, ditempat terpisah Een Riansah yang juga turun langsung kelapangan membagikan masker dan hand sanitizer yang berlokasi di masjid Al-Muhajirin way Halim, ia mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pengkonsilidiran terkait upaya pencegahan Covid-19 ini.

“Hari ini wabah Virus Corona di Bandarlampung semakin merajalela, dikabarkan sudah ada 3 pasien yang dinyatakan positif, maka sesuai intruksi bung Iqbal selaku Ketua Umum, KNPI bersama-sama berupaya untuk melakukan pencegahan, melalui segala aspek termasuk pembagian masker dan Hand Sanitizer ini,” Ungkap Een.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*