Rakerda Ke 1 DPD PDIP Lampung Digelar Di Sheraton

Rakerda 1 DPD PDI-P ini di hadiri oleh Ketua Bidang Pengkaderan dan Keorganisasian DPP PDI-P, Gubernur Lampung, ketua DPD PDI-P Provinsi Lampung,Sekertaris DPD PDI P, seluruh calon bupati wakil bupati serta calon walikota dan wakil walikota se-Provinsi Lampung dan seluruh kader PDI-P baik dari tingkat DPD,DPC se-provinsi Lampung.

Ketua DPW PDI-P Provinsi Lampung Sudin, mengatakan bahwa DPW PDI-P Provinsi Lampung siap menggelar pilkada serentak yang akan di laksanakan di 8 kabupaten kota Provinsi Lampung.

“Intinya kita harus kompak apapun yang terjadi,” ujar Sudin.

Ketua DPP PDI-P berpesan, diharuskan setiap anggota DPR- RI dari kader partai PDI-P, jika turun melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat agar menyampaikan adanya asuransi Pertanian dan Asuransi Perternakan karna pihak DPD PDI -P telah melaksanaka kerjasama dengan pihak Pertanian dan Kehutanan Provinsi Lampung.

“Kita sudah siapkan 10 ribu pohon buah yang akan di bagikan kepada seluruh kader yang ada di Provinsi Lampung untuk di tanam dengan tujuan agar tidak terjadi banjir dan longsor,” jelasnya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*