Plt Bupati Lamsel Resmikan Plaza Grosir Natar

 Bupati Lampung Selatan (Plt)  H. Nanang Ermanto,  sangat bangga dan mengapresiasi kehadiran PT. Cipta Mandiri Plaza Grosir yang telah menanamkan investasinya di Lamsel.

(Plt) Nanang juga mengucapkan terima kasihnya kepada Direksi PT. Cipta Mandiri Plaza Grosir yang telah merekrut masyarakat sekitar untuk menjadi tenaga kerjanya. Dengan merekrut tenaga kerja dari masyarakat sekitar, secara langsung dapat mengurangi angka pengangguran.
Hal itu disampaikan H. Nanang Ermanto saat meresmikan Plaza Grosir yang terletak di Desa Pemanggilan, Kecamatan Natar, Minggu (9-2-2020)
Plt Nanang juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan sangat peduli dengan pihak swasta yang ingin menanamkan investasinya di Lampung Selatan. Dengan demikian, lanjut Nanang, secara tidak langsung pihak swasta tersebut turut andil dalam pembangunan Lampung Selatan yang pada gilirannya untuk kesejahteraan masyarakat.
Hadi Wijaya selaku Direktur Utama PT Cipta Mandiri Plaza Grosir  mengucapkan terimakasih atas kehadiran Plt. Bupati Lampung Selatan yang berkenan membuka secara resmi Plaza Grosir.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*