Sosialisasi Bantuan UMKM Diserahkan Langsung Oleh, Arman Ketua DPW Provinsi Lampung

Tanggamus, Wartasindo.com – Lembaga Kader Militan Jokowi (KAMIJO ) Provinsi Lampung  yang di Nahkodai Arman, Sekretaris Samsudin M, Bendahara Arpan beserta jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Lampung didampingi Ketua DPD Kamijo Kabupaten Tanggamus Sosialisasi serta memberikan bantuan berupa barang-barang ke Pedagang dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Kecamatan Gisting dan Kota Agung Timur yang ada di Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung,
Selasa (28/1/2020).

Salah satu bentuk kepedulian kepada para pedagang usaha kecil yang ada di Kabupaten Tanggamus, Ketua DPW  Kamijo Lampung, Arman mengatakan, sosialisasi ini adalah bentuk kepedulian kepada Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) di wilayah  Tanggamus, menurutnya Usaha Kecil dan Menengah perlu dibina agar kedepannya menjadi Wira Usaha yang mandiri dan menanggulangi pengangguran di daerah ini,ucapnya.

Untuk diketahui bahwa, kegiatan ini adalah suatu bentuk kepedulian Lembaga Kader Militan Jokowi (KAMIJO) dan mendukung program Nawa Cita Presiden Ri  untuk memajukan perekonomian dan kedepannya menambah pendapatan wilayah lampung Dan daerah

”Program Jokowi ini sangat bagus sekali, mari kita bersama-sama dan saling bersinergi untuk membina Wira Usaha kecil dan memberikan edukasi kepara pedagang agar kedepannya bermunculan Wira Usaha baru dan tumbuh dan berkembang sehingga dapat terwujudnya generasi yang tangguh dibidang ekonomi.dan kedepan ny akan kita maju kan   bantuan  UMKM  melalui dirjen  koprasi   Mereka ini sangat potensial sekali, jika benar-benar kita bina dan saya yakin daerah Tanggamus ini maju dan berjaya.” Ungkapnya.

Di tambahkan salah satu  pedagang  ibu watini  kami sangat bertrima kasih  Dengan  jajajran KAMIJO PROPISI LAMPUNG  sangat  perhatian dengan kami  PKL pedagang Kecilan  sangat bertrimakasih Semogo  DPW .kader militan jokowi. KAMIJO. PROPISI LAMPUNG  berjaya selalu.

Terpisah, Ketua DPC Assosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Tanggamus, Imron Tara sangat mengapresiasi sosialisasi yang dilakukan oleh Tim Kamijo Provinsi Lampung, bahwa kegiatan ini sangat positif sekali dan berharap agar kegiatan seperti ini terus dilakukan agar daerah Tanggamus ini benar-benar unggul dikarnakan Tanggamus memiliki potensi sumberdaya alam dan sumber daya manusia, tinggal bagai mana kita mengurus dan mengelolanya sehingga rakyat sejahtera selaras dengan Nawa Cita Presiden Ir. Joko Widodo.” tegasnya.

(Zul)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*