Semoga Jadi Contoh Tauladan Pembangunan ADD Pekon Bandarsukabumi

Tanggamus l pembangunan ADD tahap3 pekon Bandarsukabumi kecamatan Bandar Negri Semuong Kabupaten Tanggamus bisa jadi contoh pekon yang lain. (20/12/2019)

Pembangunan ADD tahap3 Pekon Bandarsukabumi Kecamatan Bandar Negri Semuong,(BNS) boleh di katakan hampir selesai.

Di dalam seluruh pembangunan pekon Bandarsukabumi terletak di beberapa titik hampir selesai Semuanya kita mengikuti aturan dan kesepakatan yang sudah di tentukan, dengan anggaran ADD tahun (2019)

Jainal HM sebagai Kepala Pekon Bandarsukabumi Kecamatan Bandar Negri Semuong, Kabupaten Tanggamus ia menyampaikan kepada Awak media wartasindo.com, semua pembangunan mengikuti standar aturan yang sudah di tentukan.

“mengenai pemberitaan tentang Belum terpasangnya nomenklatur, saat itu masih dalam proses pekerjaan pembangunan,sekarang sudah terpasang”, ungkapnya saat Wartasindo.com komfirmasi

Lanjutnya, selain itu juga tentang baleho belum terpasang ketika itu Belum jadi sekarang sudah terpasang, dari seluruh pembangunan yang semuanya dalam pekerjaan bisa di cek dan bisa di pertanggung jawabkan.

Seterusnya Jainal HM sebagai kepala pekon Bandarsukabumi kecamatan bandar negri semuong kabupaten Tanggamus, ia menghimbau kepada rekan rekan media untuk bekerja samanya yang sehat, jangan menyudutkan atau sepihak”, tutupnya.
(Zul)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*