Serius maju Pilkada, Tony Eka Chandra daftar penjaringan Partai Perindo

wartasindo.com- Pada hari Sabtu, 2 november 2019 beberapa orang tim pemenangan bakal calon Bupati Lampung Selatan Tony Eka Chandra mendatangi kantor DPW Partai Perindo Lampung. Kedatangan mereka tidak lain adalah untuk mendaftar penjaringan bakal calon kepala daerah yang dilakukan oleh DPW Partai Perindo Lampung uuntuk pilkada serentak tahun 2020.

Bambang Purwanto (LO) menjelaskan keseriusan Tony Eka Chandra meminta dukungan Partai Perindo untuk maju dalam pilkada Lampung Selatan yang akan datang. “Harapan nya Partai Perindo dapat bersama mendukung pencalonan beliau demi menambah kekuatan koalisi partai untuk kontestasi ini” ujarnya. Ditambahkan bahwa perlu kerja keras untuk pilkada Lampung Selatan dikarenakan banyak nya tokoh potensial termasuk incumbent yang juga akan maju sebagai calon kepala daerah di Lampung Selatan.

Dibenarkan oleh Sekretaris DPW Partai Perindo Lampung M. Ivan Afrihansa bahwa DPW Partai Perindo Lampung membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah untuk 4 kabupaten/kota (Bandar Lampung, Lampung Selatan, Lampung Tengah dan Pesisir Barat) mulai tanggal 1 November s.d. 15 November 2019 di kantor DPW Partai Perindo Lampung. Hari ini Tony Eka Chandra diwakilkan oleh tim pemenangan nya menjadi yang pertama mendaftar. “Ya, terimakasih kepada rekan-rekan, suatu kehormatan bagi Partai Perindo diajak bergabung untuk mengusung beliau yang sudah 6 periode menjadi wakil rakyat, kita ikuti mekanisme partai untuk selanjutnya siapapun yang diusung oleh Partai Perindo nantinya maka menjadi tanggung jawab semua kader untuk total dalam memenangkannya” ujarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*