Polda Lampung Sertijabkan 2 Pamen Karo Ops Polda Lampung dan Kapolres Lampung Barat

wartasindo.com- Karo Ops Polda Lampung dan Kapolres Lampung Barat Polda Lampung,Rabu ( 2/10/2019 ) Pukul 10.00 Wib,Telah di Serah Terimakan Dari Pejabat Lama *Kombes Pol,Drs,Yosi Hariyoso* Karo Ops Polda Lampung, Kepada *Kombes Pol,Moch Sagi Dharma Adhyakta,SH* dan Kapolres Lampung Barat *AKBP Doni Wahyudi SIK* kepada *AKBP Rahmat Tri Haryadi ,SIK,MH*

– *Kombes Pol,Drs Yosi Hariyoso* dipercaya sebagai *Kabag Koor Prog Rokerma KL SOPS Polri* dan *Kombes Pol,Moch Sagi Dharma Adhyakta,SH* sebelumnya sebagai Karo Ops Polda Papua Barat. Dan *AKBP Doni Wahyudi,SIK* dimutasikan sebagai Kabag Binkar RO SDM Polda Kalteng, dan *AKBP Rachmat Tri Haryadi,SIK,MH* yang semula sebagai Koor Spripim Polda Lampung.

– Acara Upacara serah Terima di Pimpin Langsung Oleh Kapolda Lampung *Irjen Pol,Drs,Purwadi Arianto MSI* di Aula GWS Polda Lampung dan dihadiri oleh Waka Polda Lampung *Brigjen Pol,Drs,Sudarsono,SH.M.Hum* dan seluruh PJU Polda Lampung serta Ketua Bhyangkari daerah Lampung dan pengurus..

Dalam sertijab itu tentu ada penyampaian pesan dan harapan dari pejabat lama sebagai refleksi atas kerja, pengabdian, dan karya yang telah dihasilkan beberapa waktu yang telah dijalankan.

– Acara berjalan dengan Hikmat dan lancar dilanjutkan dengan pemberian ucapan Selamat dari Kapolda dan Waka Polda serta Seluruh PJU Polda Lampung dan Bhyangkari.

#yyk

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*