GARBI BANDAR LAMPUNG KEBUT GARBI DEVELOPMENT PROGRAM

wartasindo.com- Startup yang saat ini eksis gencar di kalangan masyarakat menjadikan semangat GARBI untuk membangun GARBI DEVELOPMENT PROGRAM yang bertajuk “Yang Muda , Yang Berkarya”

” Beri aku 10 pemuda niscaya akan ku goncang dunia”. Begitulah yang pernah disampaikan Sang Proklamator Republik Indonesia, Bung KARNO.
Pemuda adalah aset bangsa, dan diharapkan bisa menjadi agen perubahan untuk masa depan bangsa ke arah yang lebih baik.
GARBI Kota Bandar Lampung melihat itu sebagai hal yang baik, dimana dengan program-program serta kajian-kajian yang telah dan akan dilaksanakan kedepannya akan banyak melibatkan kaum muda, seperti halnya GDP ini tegas Bung Abdul Ketua GARBI Kota Bandar Lampung.
Kedepan nya kami akan merangkul generasi muda yang memiliki minat untuk menjadi enterprenuer yang kompetitif dan berdaya saing tinggi.

Senada dengan itu, Amirsyah selaku Owner MC Corp. menuturkan generasi millenial saat ini harus memiliki pola pikir selayaknya CEO atau pemimpin perusahaan. Mindset itu yang harus dibangun dan dijaga, “tutur nya. Berani untuk memulai dan mencoba merupakan dasar yang harus dilakukan serta keseimbangan antara “will & skill” yang merupakan landasan dasar dalam membangun sebuah bisnis. Ketekunan dan daya juang yang tinggi, serta sifat pantang menyerah akan membuat mereka mencapai tujuan-tujuan besar nanti nya, “ujar beliau saat ditemui di kediaman nya.

Bang Amir sapan akrab beliau menilai program GDP ini sangat baik jika pengaplikasian nya di dukung oleh semua pihak, terutama pemerintah Kota Bandar Lampung selaku fasilitator untuk kemajuan ekonomi di kota tapis berseri ini.
Beliau pun mendukung program ini sebagai langkah untuk memajukan Kota Bandar Lampung dalam bidang ekonomi. Dan kami siap menjadi bagian dalam program tersebut, “pungkas nya.

Untuk mewujudkan semua itu Garbi Kota akan melakukan pendekatan dan Bersinergi Dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung agar program tersebut dapat terlaksana dengan baik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*