Kapolda Lampung Terima Kunjungan JICA

Wartasindo.com – Bandar Lampung-Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto M,Si Menyambut dan Menerima Kunjungan Tim JICA (Japan Internasional Cooperation Agency) Sekaligus Penyerahan Rekor MURI Untuk Kapolda Lampung atas rekor Pemrakarsa Polsubsektor Pekayon Jaya dan Mekarsari Pertama Yang Keseluruhannya Beranggotakan Polwan,Rabu ( 25/9) Pukul 08.30 Wib.

Acara tersebut di gelar di Siger Lounge Loby Mapolda Lampung yang dihadiri oleh Seluruh PJU Polda Lampung dan Anggota Tim JICA yang terdiri dari Komjen Pol (JPG ) Suzuki motoyuki,Anzai Toshiba,AKBP Eka Mulyana,S.IK,Evodia Almawaty Sembiring Pemberian Rekor MURI ini diberikan Kepada Kapolda Lampung Sewaktu Menjabat Waka Polres Metro Bekasi THN 2024 – 2005.

Acara diawali dengan Sarapan Pagi bersama di Siger Lounge Polda Lampung acara dilanjutkan dengan sambutan Kapolda Lampung yang berterima Kasih atas kedatangan di Polda Lampung,dengan tujuan sambil Silahturahmi dan pemberian MURI dari Tim JICA ( Japan International Cooperation Agency).

” Pemberian MURI kepada saya ini,dalam karya saya selaku Waka Polres Metro Bekasi pada tahan 2004 – 2005 dan harapan saya kedepan,mudah-Mudahan kegiatan ini bisa terjadi di Polda Lampung yangg mana kita mengedepankan Fungsi Bimas Polda Lampung ,” Ujar Kapolda.

Acara Dilanjutkan Pemberian MURI yang diberikan oleh AKBP Eka Mulyana,S,IK kepada Kapolda Lampung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*