ABDUL RAHMAN PIMPIN GARBI KOTA BANDAR LAMPUNG

wartasindo.com- Garbi Kota Bandar Lampung makin menunjukkan keseriusannya untuk hadir di tengah masyarakat. Konsolidasi kali ini bertempat di kediaman Hasrun Afandi Umpusinga.

Adapun hasil dari pertemuan ini diantaranya adalah terpilih Abdul Rahman sebagai Ketua GARBI Kota Bandar Lampung.

Saat dimintai keterangan, Abdul Rahman membenarkan hal tersebut. “Saya salut atas sikap yg diambil ketua sebelumnya, ada mandat yang mengharuskan beliau menyerahkan amanah sebagai ketua kepada saya, dan beliau berharap GARBI semakin menunjukkan eksistensi nya di Bandar Lampung. Mohon do’a dan dukungannya agar kehadiran GARBI Kota Bandar Lampung semakin terasa.” tambah nya. Selain itu, bung Abdul ( sapaan akrab beliau ) mengajak kepada seluruh element masyarakat, dan juga para tokoh untuk ikut bahu-membahu dalam membangun Bandar Lampung. “Saya yakin jikalau kita semua bisa bersinergi, Bandar Lampung bisa menjadi Kota yang maju ” pungkas nya.

*GARBI masuk kampus? Mediansyah : Pasti!*

Pada kesempatan dan waktu yang sama, terjadi dialog untuk mengetahui rencana yang akan dilakukan GARBI Kota Bandar Lampung.

“Apakah GARBI akan masuk kampus?” Mediansyah menjawab dengan sangat singkat, ” PASTI!”.

“Salah satu target kader GARBI Kota Bandar Lampung adalah mahasiswa. Saya akan sangat menikmati tugas yang ada di pundak saya ini untuk masuk ke kampus-kampus, selain memang pergerakan Garbi ini menyangkut pergerkan intelektual yang gudangnya notabene berada di pusaran kampus, juga ya hitung-hitung bernostalgia sedikit lah di lingkungan kampus.” tambah Mediansyah.
#adejonn

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*