Bupati Lampung Timur Tinjau Lokasi Yang Akan Dijadikan Taman

wartasindo.com- Sukadana–Pemerintah Lampung Timur terus berbenah dalam berbagai bidang, salah satunya ialah keseriusan dalam menata keindahan daerahnya.

Hal itu tercermin dari Pembangunan Taman Seputar Pasar Sukadana tahun anggaran 2018 di Kecamatan Sukadana yang akan segera direalisasikan.

Sebagai bentuk keseriuasannya dalam pembangunan taman yang memiliki luas 3.593 meter persegi ini, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari terjun langsung ke lokasi untuk meninjau lokasi pembangunan taman, Selasa (27-8-2019).

Dalam keterangannya usai meninjau lokasi, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyampaikan, kita melihat rencana kegiatan dalam rangka pembebasan lahan sekaligus pelaksanaan penimbunan karena akan kita segerakan untuk kita bangun taman mulai dari jembatan pasar sukadana ini sampai ke tebing sukasana darat,kecamatan

“Alhamdulillah para ahli waris dan warga masyarakat kita di Sukadana ini mendukung untuk direalisasikan di tahun 2019 ini” ujar Zaiful

Lebih lanjut Zaiful menambahkan bahwa pembangunan taman ini akan segera dilakukan karena saat ini masyarakat menunggu kerja nyata Pemerintah.

“Kita akan segerakan dalam waktu dekat, kita tidak bisa bicara terlalu lama karena masyarakat sekarang inikan menunggu dalam bentuk action dan kerja nyata oleh karena itu melalui Dinas PU dan juga pihak terkait untuk segera bisa merealisasikan rencana aksi yang akan segera kita lakukan”.

Zaiful didampingi oleh Anggota DPRD Lampung Timur Dapil 1, Mursalin, Plt. Kepala Dinas PUPR, Verzanita Hasan, Kepala Bagian Otonomi Daerah Setdakab Lamtim, Syamsurijal, Camat Sukadana, mursid, Kepala Desa Pasar Sukadana, Delly Sukthoni Sanjaya, Tokoh Masyarakat,Pemuda dan Sebagian Pemilik Lahan tersebut.

#angga

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*