Sukses! TMC Akan Adakan Event Budayo Ride 2020

wartasindo.com- Gelaran bertajuk Budayo Ride 2019 akhirnya sukses digelar, yang mengambil lokasi di Taman Gajah Bandar Lampung 25 agustus 2019

the motor connection menyelenggarakan event tahunan mereka yang kedua kali bernama BUDAYO RIDE 2019. event yang mengangkat budaya lampung sambil motoran dan sekaligus merayakan kemerdekaan ini sekali lagi berhasil mengumpulkan 350 bikers dari berbagai jenis motor dari anak muda hingga paruh baya dan yang serunya banyak lady bikers yang turut serta acara ini.

derry martha dan kreshna sebagai salah satu perwakilan tmc menuturkan, bahwa kegiatan ini non profit alias tidak memiliki sponsor utama dan dana nya di dapat dari hasil bantuan anggota komunitasnya.

the motor connection melalui budayo ride memiliki mimpi untuk memutus sekat sekat anak motor di lampung agar bersatu walau berbeda jenis tunggangan kuda besi mereka, sekaligus untuk mengangkat adat dan budaya lampung dan rasa cinta tanah air. lestarikan budayo!

Ratusan biker semua club dan kalangan turut mensukseskan dan meramaikan event yang di adakan oleh The Motor Connectoin yang di kemas apik oleh parapanitia nya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*