Hipo Sukses Lantik Anggota DiLampung

Wartasindo.com – Bandarlampung- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Pengusaha Online (HIPO) Internasional Provinsi Lampung secara resmi dilantik di Ballroom Krakatau Swissbell Hotel Bandar Lampung, Minggu (25/8). Pengukuhan tersebut secara resmi dipimpin langsung Ketua Umum DPP HIPO Internasional Muhammad Syukur.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) HIPO Internasional Muhammad Syukur mengatakan, HIPO hadir untuk meningkatkan kesejahteraan anak bangsa serta memberikan edukasi pendidikan yang berfokus pada peningkatan UMKM.

“Jadi kedepan kami akan jalin kerjasama dan sinergi dengan masing-masing pemerintah daerah. Hadirnya Hipo untuk mengisi era revolusi industri 4.0 lewat komoditi digitalisasi. Kami butuh dukungan moril dan bersinergi menyejahterakan anak bangsa,” Ujar M. Syukur.

Ditempat yang sama Ketua Umum HIPO Lampung Seni Agusral mengungkapkan usai dilantik pihaknya akan membuka berbagai program unggulan untuk lebih mengangkat harkat dan martabat derajat para pelaku UKM yang selama ini dianggap kurang.

“Kita tahu saat ini di era revolusi industri 4.0 mulai berkembang dan kita tahu hasilnya hanya sebatas saja bagi yang konvensional. Oleh karenanya dengan aplikasi HIPO ini nanti akan membantu pelaku UKM di semua sektor untuk mendapatkan hasil yang sejahtera dan lebih maju,” Jelas Seni.

Seni juga berharap kedepannya HIPO benar-benar mampu menyentuh semua lapisan masyarakat serta para anggota dari kalangan manapun agar kedepan bisa meratakan perekonomian wilayah.

Masih di tempat yang sama dewan pembina HIPO internasional
Andi Junaidi melantik Pengurus HIPO lampung dan menyambut baik atas terbentuknya Himpunan Pengusaha Online (HIPO) di provinsi Lampung, ini ide brilliant dimana ada anak bangsa, dimana saat ini kita sudah memasuki era digital 4.0, dalam era industri digital 4.0 juga disebut dengan era digitalisasi

“Dengan terbentuknya pengurus HIPO diprovinsi Lampung dapat menghadir kekuatan baru untuk membangun ekonomi dan usaha online UKM-UKM yang ada di lampung” Ungkap Andi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*