OJK Lampung Gelar Upacara Peringatan HUT RI ke–74

Wartasindo.com – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung menggelar Upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 bersama Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FK-IJK) Provinsi Lampung pada 17 Agustus 2019 bertempat di Kantor OJK Provinsi Lampung.

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari pegawai OJK Provinsi Lampung, jajaran ketua Asosiasi Industri Jasa Keuangan, serta jajaran pimpinan dan karyawan Industri Jasa Keuangan di Provinsi Lampung.

Upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI bertema “SDM Unggul Indonesia Maju” ini, berlangsung khidmat dan tertib dipimpin oleh Kepala OJK Provinsi Lampung – Indra Krisna selaku Pembina Upacara. Upacara ini terasa semakin spesial dengan keterlibatan beberapa perwakilan LJK sebagai petugas upacara antara lain : Wakil ketua AAUI Prov Lampung – Rizky Arifin selaku Pembaca Naskah Teks Proklamasi; Sekretaris DPD Perbarindo Prov Lampung – Mat amin selaku Pembaca UUD 1945 dan Perwakilan ASBISINDO Prov Lampung – Hadi susilo selaku Pembaca Doa.

Dalam upacara tersebut, Indra Krisna membacakan sambutan Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan dihadapan seluruh peserta upacara, yang menitikberatkan pada pentingnya pengembangan kapasitas sumber daya manusia bagi terwujudnya Indonesia yang lebih maju, adil dan makmur.

“Dalam membangun SDM yang unggul, OJK memiliki komitmen besar untuk selalu menyempurnakan sistem pengelolaan SDM OJK, diantaranya dengan mengembangkan pola rekrutmen pegawai, memberikan ruang maju untuk SDM yang berkualitas melalui talent pool, menyediakan anggaran lebih dan membangun kerjasama dengan berbagai pihak termasuk lembaga internasional untuk peningkatan kompetensi SDM OJK..” Ujar Indra Krisna.

Selain itu, Indra berharap agar Insan OJK dapat memberikan solusi atas berbagai tuntutan masyarakat serta tantangan ekonomi nasional, terutama bagaimana meningkatkan pertumbuhan ekonomi, meningkatkan ekspor dan subtitusi impor, membuka lapangan kerja dan mewujudkan pembangunan yang ramah lingkungan. Lebih jauh, Industri Jasa Keuangan diharapkan dapat tetap berperan nyata bagi pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyakat serta menggerakkan roda perekonomian di Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*