Usia ke-12 Dendi Ajak Masyarakat Wujudkan Visi

Wartasindo.com – Pesawaran – Diusia ke-12 tahun di masa kepemimpinan tiga tahun Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona dan Wakilnya, Eriawan di akui masih banyak yang harus dibenahi untuk membangun Kabupaten Andan Jejama menjadi lebih baik lagi, meskipun banyak hal yang sudah dilakukan.

Pernyataan ini diutaran Dendi pada acara Shalawat dan Istighosah dalam rangka memperingati hari jadi ke-12 Kabupaten Pesawaran dalam masa kepemimpinannya, di Masjid Arroran Gedongtataan, Rabu (14/8) malam.

“Perlu juga saya sampaikan bahwa di usianya yang ke-12 Kabupaten Pesawaran telah banyak melaksanakan pembangunan baik infrastruktur daerah maupun pembangunan SDM. Namun, dalam masa tiga tahun pemerintahan saya bersama Eriawan, saya akui masih banyak yang harus dibenahi, namun demikian masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan,” ucapnya.

Oleh sebab itu, pihaknya meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh komponen masyarakat lainnya harus bahu membahu agar apa yang menjadi prioritas pembangunan Kabupaten Pesawaran dapat segera diwujudkan.

“Program-program untuk memajukan Pesawaran sesuai Visi Kabupaten Pesawaran yaitu “Bersama Masyarakat Pesawaran mewujudkan cita-cita luhur, mewujudkan Kabupaten Pesawaran yang maju, makmur dan sejahtera,” ujarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*