Enam Pejabat Polresta Bandar Lampung Serah Terimakan Jabatan nya

wartasindo.com- Kapolresta Bandar Lampung pimpin sertijab Kasat Narkoba ,Kapolsek Kedaton, Teluk Betung Utara, Sukarame, Panjang dan KSKP Panjang.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.I.K., M.Si. memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek di jajaran Polresta Bandar Lampung, Jumat (09/08/2019) pagi di Lapangan Mapolresta Bandar Lampung.
Pelaksanaan serah terima tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Lampung Nomor Kep / 535/ VII/ 2019 TANGGAL 27 Juli 2019 tentang pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan Perwira Polri di Lingkungan Polda Lampung.
Adapun Kasat Narkoba Polresta Bandar Lampung Kompol M.Ali Muhaidori, S.I.K. yang digantikan AKP Zainul Fachry, S.I.K., Kapolsek Kedaton AKP Yerru Ewandono S, S.I.K digantikan Kompol M.Daud, SH, Kapolsek Sukarame Kompol Mulyadi digantikan AKP Poeloeng Arsa Sidanu, S.I.K. Kapolsek Panjang Kompol Sofingi, SH. digantikan AKP Adit Priyanto, Kapolsek Teluk Betuntg Utara Kompol M.L Gaol SH digantikan Kompol Indra Herlianto, SE dan terakhir KA KSKP Panjang AKP Tangguh Sayta Buana, ST digantikan Iptu Anne Rose A.P, S.I.K.
Kapolresta dalam sambutannya, mengucapkan rasa terimakasih kepada pejabata lama atas sumbangsih tenaga dan pikirannya selama menjabat yang telah bekerja baik dan memajukan Polresta Bandar Lampung, kemudian kepada pejabat baru mengucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan dengan kondisi di Polresta Bandar Lampung serta khususnya di Wilayah Polseknya dan berharap dapat lebih baik meningkatkan kinerjanya yang pada akhirnya terwujud rasa keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di wilayah Polresta Bandar Lampung.
“Pergantian pejabat Polresta Bandar Lampung yang kita selenggarakan ini harus dimaknai sebagai bagian integral organisasi, yang menjadi indikator bagi semakin mantapnya tatanan manajemen di Lingkungan Polri Khususnya Polresta Bandar Lampung, kemudian saya mengucapkan rasa terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama yang telah memberikan sumbangsih tenaga dan pikirannya guna kemajuan Polresta Bandar Lampung. kemudian kepada pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungannya dan meningkatkan kinerja terbaiknya serta dapat bersinergi baik dengan isntansi pemerintahan lainnya serta masyarakat diwilayahnya” ucap Wirdo
Dalam kesempatan tersebut turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung serta Seluruh pejabat Utama Polresta dan Para Kapolsek jajaran.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*