GUBERNUR LAMPUNG BUKA PESTA RAKYAT UNTUK LAMPUNG BERJAYA

Wartasindo.com – Pekan Raya Lampung 2019 yang bertemakan ‘Pesta Rakyat Untuk Lampung Berjaya’, dibuka langsung oleh Gubernur Arinal Junaidi, Sabtu (3/8) malam, di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung.

Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Fahrizal Darminto selaku ketua panitia PRL tersebut menyampaikan, tujuan pekan raya ini sebagai media untuk mempublish kepada masyarakat atas hasil pembangunan yang telah dicapai oleh pemerintah provinsi.

“Pada event ini akan sampaikan hasil pembangunan yang dicapai oleh Pemerintah Provinsi Lampung, lewat stand yang ada” jelas sekda.

Kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 3 hingga 18 Agustus 2019, event ini diikuti sebanyak 253 stand, di antara lain dari kabupaten/kota, OPD, BUMN, serta TNI/Polri.

Sementara itu Gubernur Ir.H.Arinal Junaidi sebelum membuka Pekan Raya Lampung 2019 mengatakan, diharapkan agar masyarakat bisa mengetahui pembangunan yang sedang berlangsung di Provinsi Lampung saat ini cetusnya.

Arinal kembali menjelaskan, gelaran ini merupakan pekan raya berskala nasional. Diharapkan bisa menjadi wadah interaksi antara masyarakat dengan pemerintah katanya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih, “Terimakasih kepada peserta yang telah ikut mendukung pada gelaran acara ini, dan terimakasih juga kepada masyarakat Lampung yang telah turut hadir memeriahkan pesta rakyat ini” katanya.

Untuk diketahui grand opening Pekan Raya Lampung 2019 malam ini diawali dengan tari Ngakuk Adhok persembahan Dinas Pariwisata Provinsi Lampung, asuhan Riana Sari Arinal. Kemudian di penghujung acara tampil artis dangdut ibukota Ayu Ting – Ting yang menyajikan sederet lagu populer miliknya dan menghipnotis ribuan penonton PRL dengan goyangan sambal lado nya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*