Mantap…!Jolly Sanggam pimpin kembali F. SP. RTMM-SPSI KOTA BANDAR LAMPUNG

wartasindo.com- JOLLY SANGGAM TERPILIH KEMBALI SEBAGAI KETUA PIMPINAN CABANG FEDERASI SERIKAT PEKERJA ROKOK TEMBAKAU MAKANAN MINUMAN – SERIKAT PEKERJA SELURUH INDONESIA… (F. SP. RTMM-SPSI) KOTA BANDAR LAMPUNG

Sabtu, 27 juli 2019… Di kantor SPSI Lampung, jalan hasanudin bandar lampung, PC. F. SP. RTMM-SPSI Kota bandar lampung melaksanakan musyawarah cabang ( muscab) yang salah satu agenda nya memilih ketua dan kepengurusan untuk periode 2019 – 2024. Secara aklamasi Jolly Sanggam terpilih kembali. Muscab tersebut dihadiri oleh Ketua PIMPINAN DAERAH (PD) , Sudarminto, SE dan jajarannya serta ketua Pimpinan Unit Kerja ( PUK) CV. bumi waras way lunik, PT golden sari dan PT Visi Prima Artha.

Jolly sanggam dalam sambutannya pada kepengurusan yang akan datang diharapkan lebih baik dari sebelumnya terutama dalam memperhatikan anggota untuk terciptanya kehidupan dan penghidupan pekerja yang layak, serta memperjuangkan hak hak anggota terutama yang normatif sehingga produktivas pekerja meningkat dan tercipta hubungan industrial guna terwujudnya ketenangan kerja dan ketenangan usaha.

Adapun berkenaan ada nya issue revisi UU Ketenagakerjaan No. 13 / 2003 antara lain akan hapusnya pesangon. Yang tentunya ini akan merugikan pihak pekerja. Jolly Sanggam menyampaikan akan kami sampaikan pada rapat pleno F.SP.RTMM-SPSI di jakarta tgl 5-7 agustus. Agar pimpinan pusat atau PP memperjuangkan bersama serikat pekerja / buruh lainnya di tingkat pusat untuk memperjuangkan kepentingan pekerja atau dalam kaitan revisi tersebut dapat berpihak kepada pekerja.

Seperti diketahui yang menjadi anggota F. SP. RTMM-SPSI Kota Bandar Lampung sampai saat ini yang terdaftar diantaranya PUK CV bumi waras Way lunik 1270 anggota, PT Golden Sari 250 anggota dan PT Bisu Prima Artha 320 anggota.

#adejonn

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*