HUT Ke-12 Pesawaran Gelar Pengajian Akbar

Wartasindo.com – Pesawaran – Dalam rangka HUT Pesawaran ke-12 tahun, Pemkab Pesawaran menggelar pengajian akbar di Masjid Agung Islamic Center, Selasa, (23/7).Dengan menghadirkan penceramah kondang dari jakarta Ust. Akrie Patrio.

Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, dalam sambutannya pada acara tersebut mengatakan, momentum pengajian akbar kali ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi ke-12 Kabupaten Pesawaran yang terbungkus dalam Semarak Pesawaran Tahun 2019.

“Saya berharap, kegiatan pengajian Akbar yang diselenggarakan pada hari ini semakin mempererat jalinan silaturahmi di antara muslimin dan muslimat, serta semakin menyemarakkan syiar Islam di Lingkungan Kabupaten Pesawaran,” kata Dendi.

Disamping itu, momentum pengajian ini juga merupakan momentum yang sangat tepat guna mempererat tali ukhuwah Islamiah. Dengan semakin kuatnya hubungan ukhuwah Islamiah tersebut, maka dengan sendirinya akan terbina semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan, perasaan saling memiliki yang pada muaranya akan saling menopang guna mencapai kesejahteraan bersama.

“Semoga doa kita diterima dan dikabulkan oleh Allah SWT dan semoga Allah selalu memberikan yang terbaik kepada kita semua untuk terus membangun Kabupaten yang kita cintai ini menuju hari esok yang lebih baik, menjadi Kabupaten yang Baldatun Thayyibatun Warabbun Ghafur,” ucapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*