PEMELIHARAAN GARDU INDUK KALIANDA

wartasindo.com- Sebagai salah satu upaya peningkatan pelayanan kepada pelanggan, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung melalui Kantor Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kalianda dijadwalkan akan melaksanakan pekerjaan pemeliharaan Gardu Induk pada Rabu (10/07). Pelaksanaan pekerjaan pemeliharaan tersebut dilakukan untuk meningkatkan kapasitas pelayanan kepada pelanggan di Kalianda.

Pelaksanaan pekerjaan pemeliharaan tersebut membutuhkan kondisi tegangan dalam keadaan non aktif. Sehingga kondisi gardu akan dinon aktifkan sementara mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB. Kondisi gardu yang non aktif akan menyebabkan beberapa daerah di Kalianda mengalami padam secara bergilir. Daerah yang kemungkinan akan terjadi padam di Lampung Selatan diantara nya Kalianda, Sukaraja, Palas Aji, Ketapang, Way Muli, Karang Sari, Sidodadi, Banyumas, Sidomulyo dan sekitarnya.

“ Pekerjaan pemeliharaan dilakukan agar kondisi Gardu Induk tetap dalam kondisi prima dalam menyalurkan energi listrik, oleh karenanya harus dilakukan secara berkala” ujar Manager Komunikasi PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung, Junarwin.

Selanjutnya, untuk kemudahan informasi dan layanan silahkan hubungi Contact Center PLN di telepon (0721)123, website www.pln.co.id, email pln123@pln.co.id, Facebook PLN 123 dan twitter @PLN123. Informasi jadwal pengurangan beban dan pemadaman terencana dapat dilihat di Facebook PLN Distribusi Lampung dan Instagram @plndislampung.

Demikian Siaran Pers ini dibuat sebagai informasi kepada seluruh pelanggan di Propinsi Lampung.

Manager Komunikasi
PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung
JUNARWIN

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*