Polresta Bandar Lampung Gelar Rapat Lintas Sektoral Bersama Bid Dokkes Polda Lampung

wartasindo.com- Jelang laga pertandingan sepak bola Liga 1 yang mempertemukan Badak Lampung FC Vs Barito FC, Polresta Bandar Lampung menggelar rapat lintas sektoral bertempat di Ruang Rupa Tama Mapolresta Bandar Lampung, Selasa (02/07/19).

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.Ik, M.Si yang hadir dalam kegiatan ini menjelaskan bahwa pentingnya kegiatan untuk kesiapan pengamanan laga Badak Lampung FC Vs Barito FC sekaligus melakukan analisa dan evaluasi terkait pengamanan pertandingan sebelumnya.

“Ini penting sebagai upaya kita untuk melakukan kesiapan pengamanan nanti sekaligus mengevaluasi kegiatan pengamanan sebelumnya dan menjadi forum untuk menyatukan persepsi sehingga laga nanti berjalan aman dan tertib, serta ini merupakan bukti keseriusan Pihak Kemanan dalam mengamankan kegiatan ini sampai dengan selesainya” ucap Kombes Pol Wirdo Nefisco dalam sambutannya.

Hadir dalam kegiatan ini Dandenpom II / Sriwijaya Letkol CPM Novem Janri Raja Guguk, Perwakilan Dispora Provinsi Lampung, Pasi Ops Sat Brimobda Lampung, Pasi Ops Kodim 0410 Kota Bandar Lampung, Dit Sabhara Polda Lampung, Kasat Pol PP Kota Bandar Lampung, Bid Dokkes Polda Lampung, Panitia Penyelenggara dalam hal ini Badak Lampung FC, Pengelola parkir PKOR Way Halim, Perwakilan Suporter BLFC, Bala Fans dan Siger Mania.

Seperti diketahui bahwa Badak Lampung FC akan menjamu Barito FC dalam gelaran Liga 1 yang akan berlangsung pada hari Jumat tanggal 5 Juli 2019 di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandar Lampung.(*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*