Polisi Periksa Suami Pembawa anjing di Masjid Sentul City

Seorang wanita mengamuk di dalam Masjid Al Munawaroh, Sentul City, Bogor, sambil membawa anjing karena mengira suaminya akan menikah lagi. Namun, Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky, membantah hal tersebut.

“Enggak, itu enggak (benar). (Kalau) beliau mau nikah, kok enggak ada di tempat situ? Jadi, tidak menikah. Suaminya, saat itu tidak ada di TKP,” kata Dicky di Bogor, Senin (1/7).

Menurut Dicky, dari penuturan saksi, memang benar tersangka datang ke masjid untuk mencari suaminya. Namun, saat ditanya alasannya, tersangka memberikan keterangan yang berbeda-beda.

“Kalau kita tanyakan kepada yang bersangkutan, ini kan jawabannya beragam banget,, Berbeda-beda. Karena kita periksa, enggak konsisten jawabannya,” tuturnya.

Sebelumnya, beredar video seorang perempuan paruh baya yang masuk ke dalam masjid menggunakan sepatu dan membawa anjingnya, Minggu (30/6) sekitar pukul 13.00 WIB. Ibu tersebut, marah karena mendengar informasi suaminya akan menjadi mualaf dan menikah di masjid itu.

Saat ini, perempuan tersebut dan suaminya sudah diperiksa oleh polisi. Selain keduanya, polisi juga memeriksa empat orang saksi dalam kejadian ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*