Rafkan Menangkan Pilkades Sindang Sari

wartasindo.com- Lampung Selatan, ruanginfo – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang III Kabupaten Lampung Selatan di Kecamatan Tanjung Bintang berjalan sukses, Rabu (26/06).

Seperti halnya Informasi yang didapat wartawan media ini dimana dalam Pilkades tersebut ada hal menarik, tepatnya di Desa Sindang Sari, Kec. Tanjung Bintang, Kab. Lampung Selatan. M. Rafkan (35) Salah satu calon dari lima calon Kades tersebut terpanggil dan diajukan oleh masyarakat.

Wigo salah satu warga sekitar mengatakan, sosok M.Rafkan mengayomi masyarakat dari awal menjadi Rt, dan beliau memiliki jiwa keperdulian.

“kami sepakat kemarin mengajukan pak M. Rafkan karena kami telah melihat dan merasakan dari pengalaman beliau masih Rt keperduliannya terhadap masyarakat sangat luar biasa. Maka dari itu kami calonkan dirinya di Pilkades kemarin”, ungkapnya. (28/06)

Lanjutnya, semoga amanat yang telah diberikan kepadanya mampu dijalankan dengan baik, dan dapat membangun perubahan bagi Desa Sindang Sari terkhususnya.

Kontestasi pemilu kepala desa di desa Sindang sari kecamatan tanjung Bintang ini lima calon yang mengikutinya, diantaranya.
1. Didik Setiawan ( 651)
2. Dalimin (746)
3. M. Rafkan (782)
4. Suwandi (215)
5. Suryadi (679)

M. Rafkan Kades terpilih mengtakan, Saya tidak pernah menjanjikan tapi saya akan melakukan jika amanah yang dipegang untuk warga nanti nya.

” sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat sindang sari terkhusnya telah menpercayai saya. Alhamdulillah jika masyarakat memberi amanah kepada saya, insyallah hal tersebut akan saya pegang dan jalankan untuk perubahan desa”, paparnya.

Di tempat terpisah Plt.bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menyampaikan dalam himbauan mengajak kepada seluruh masyarakat Lampung Selatan yg melaksanakan Pilkades Serentak, “ciptakan pilkades damai dan kondusif”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*