Mantap…DPRD Prov Lampung Gelar Rapat Paripurna Istimewa

wartasindo.com- DPRD Prov Lampung mgelar rapat Paripurna Istimewa Penyampaian Pidato Sambutan Gubernur Lampung Masa Bhakti Tahun 2019-2024 bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Provinsi Lampung, Jumat 14 Juni 2019.

Rapat Paripurna ini pun dihadiri Forkopimda, Ketua Dekranasda, Ketua Pengadilan Tinggi, Kepala BPK Perwakilan, Kapolda Lampung, Danlanal, Rektor, Akademisi, Bupati/Walikota, para Kepala Dinas/Badan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi dan Profesi.

Gubernur dan Wakil Gubernur yang memasuki ruang sidang utama diterima langsung oleh Ketua DPRD Lampung, Dedi Afrizal.

Dinas Pariwisata Lampung mempersembahkan penyambutan terhadap Gubernur Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Chusnunia dengan tari penghormatan sigeuh pungeten dilanjutkan dengan persembahan lagu “Egham Ku di Lampung”. Dan di lanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Ketua DPRD Lampung, Dedi Afrizal dalam sambutannya mengatakan Badan Musyawarah DPRD Lampung menyetujui perihal sidang paripurna sambutan Gubernur Lampung .

dan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan suatu kehormatan bagi dirinya bersama Nunik memimpin Lampung selama lima tahun ke depan.

“5 tahun kedepan adalah amanah yang patut saya syukuri. Terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga diharapkan Lampung ke depannya bisa lebih baik,” tutur Arinal.

Lampung adalah wilayah yang sangat strategis, maka Lampung merupakan wilayah yang terkoneksifitas dengan ibukota negara. Lampung merupakan wilayah yang memasok sejumlah kebutuhan pangan nasional. Begitu juga dengan potensi keindahan alam yang bisa meningkatkan pariwisata Lampung. #Adv

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*