Keren…Pemudik Lampung Apresiasi Kinerja Polri di Arus Mudik Ini

wartasindo.com- Puncak Arus Balik sudah mulai terasa di penghujung ini, banyak pemudik mengapresiasi kinerja Polri yang rela meninggalkan keluarga demi kelancaran pemudik lain di jalan salah satunya, Yanti (43) warga Kota Bandarlampung, sangat apresiasi kinerja Polisi terkait pengamanan dan pelayanan mudik.

“Saya sudah 13 Tahun kerja di Bandung. Setiap tahun, sebelum lebaran (hari raya Idul Fitri) saya mudik, untuk merayakan lebaran bersama keluarga di Kota Bandar Lampung,” tutur Asnawati.‎

Menurutnya, setiap mudik dari Bandung dia melewati jalur darat dan laut yaitu pelabuhan Merak-Bakauheni Setelah itu, melanjutkan perjalanan menggunakan bus ke Terminal Rajabasa, Kota Bandarlampung. Selama diperjalanan ke Lampung, tidak ada kendala dan lancar saja.

“Saya senang Allhamdulillah, semua aman karena disepanjang jalan, banyak polisi yang jaga dan melayani pemudik dengan ramah, khususnya di pos-pos saat kita beristirahat menghilangkan lelah dan penat selama menempuh perjalanan.

Oleh karena itu, saya sangat mengapresiasi atas kinerja Polisi yang iklas dalam mengamankan dan melayani pemudik” tuturya.

#yayuk

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*