Hebat! Polres Pesawaran Akhirnya Bongkar Pembunuh Anak dan Ayah

wartasindo.com- pelaku pembunuhan ayah dan anak di Desa Cimanuk Kecamatan Way Lima akhirnya terbongkar oleh Polres Pesawaran.

Jajaran Polres Pesawaran patut diacungi jempol pasalnya dalam waktu 14 jam berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang menimpa dua warga Desa Cimanuk Kecamatan Waylima Pesawaran yang diketahui korban bernama Bustori (53) dan anak angkatnya Tegar (5) pada Rabu Malam (29/5). Oleh tetangganya sendiri Andi (34).

Menurut keterangan Kapolres Pesawaran, AKBP Popon A Sunggoro pada rilisnya mengungkapkan penangkapan pelaku pembunuhan ini berkat kerja keras Tim Gabungan Polda Lampung bersama pihak Polres dan Polsek Kedondong.

Namun nasib berkata lain, terduga tersangka meninggal dunia ketika sedang dalam masa perawatan.

Sementara itu Kasatreskrim Polres Pesawaran Iptu Hasbi Eko Purnomo membenarkan bahwa terduga kasus pembunuhan ayah dan anak atas nama AN (33) tewas ketika sedang dilakukan penyelidikan oleh aparat.

Hasbi mengatakan semua tindakan yang dilakukannya telah sesuai dengan prosedur. Dirinya mengatakan petugas memang melakukan tindakan pelumpuhan kepada terduga yang hendak melakukan perlawanan kepada aparat.

Hasbi melanjutkan selepas pelaku dilumpuhkan dirinya langsung membagi tim menjadi dua bagian, salah satunya membawa pelaku ke rumah sakit RSUD Pesawaran, namun masyarakat pun mengapresiasi atas kinerja Polres Pesawaran yang sangat mantap dan serius dalam menangani semua kasus.

#yayuk
#nggi

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*