Disnakertrans Provinsi Lampung Sampaikan Bantuan untuk Korban Tsunami di Kalianda dan Pesawaran

wartasindo.com-KALIANDA – Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Lampung menyampaikan bantuannya kepada korban stunami di Kalianda Lampung Selatan dan Kabupaten Pesawaran. Bantuan tersebut berupa perabotan dapur, seperti kompor gas beserta tabungnya, magic com, termos, wajan, panci, piring, gelas, teko, gayung, sendok, sikat gigi, pasta, alat mandi, sabun cuci, alat masak dan lain sebagainya.
Bantuan diterima langsung oleh Kadis Sosial Lampung Selatan, Dulkahar, S.S.T.P, Sabtu (5/1/2019).

Kadisnakertrans Provinsi Lampung Ir. Lukmansyah, MM, mengatakan selain memberikan bantuan ke Dinsos Lampung Selatan, pihaknya juga menyampaikan bantuan kepada korban tsunami di Pulau Legundi Pesawaran.

Bantuan tersebut berupa keperluan sarana pendidikan seperti pakaian seragam dan olahraga, perlengkapan olahraga siswa, obat2an, selimut, handuk dan pakaian dalam baik pria maupun wanita. Bantuan tersebut akan disampaikan ke Posko Bantuan Tsunami Kabupaten Pesawaran Minggu (6/1/2019).

“Bantuan ini diperoleh dari sumbangan sukarela dari seluruh pegawai Disnakertrans Provinsi Lampung. Sudah selayaknya sebagai ASN yang merupakan bagian dari masyarakat Lampung mempunyai rasa prihatin atas kejadian musibah tsunami ini,” ujar Lukmansyah.
Jajarannya, lanjut Lukmansyah, secara spontanitas dan ikhlas memberikan bantuan semampunya. Penyerahan bantuan tersebut disampaikan oleh Sekretaris Disnakertrans Provinsi Lampung Drs. Lukman, MM bertindak atas nama Kadisnakertrans Provinsi Lampung (Humas Prov Lampung)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*