Massa Aksi Kembali Berdatangan ke Depan Bawaslu

Sejumlah massa aksi mulai kembali berdatangan ke Jalan Thamrin, tepatnya di depan Kantor Bawaslu. Kali ini, massa membawa mobil komando yang penuh dengan sound system.

Pantauan di lokasi, Rabu (22/5), massa saat ini tengah bergantian berorasi. Di tengah orasi, diselingi dengan selawat. Menurut orator, massa aksi tak hanya dari Jakarta saja. Namun, dari berbagai daerah yang sengaja datang ke lokasi aksi.

Sementara, anggota Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat, Habib Muchsin Alathas, menyebut kedatangan massa aksi ke Bawaslu untuk menyampaikan aspirasi, bukan mencari ribut.

“Mudah-mudahan kita diberikan kekuatan oleh Allah untuk memenangkan perjuangan ini. Kita sampaikan aspirasi dengan dilindungi undang-undang,” kata Muchsin di depan Bawaslu, Rabu (22/5).

“Agar di negeri tercinta ini ditegakkan keadilan, tidak ada kecurangan, tipu-tipu. Ini hak rakyat yang dirampas,” sambungnya.

Seperti yang diketahui, rangkaian aksi sejak 21 Mei kemarin untuk menyuarakan keadilan dari proses pemilu yang dianggap oleh salah satu kubu curang.

Hingga saat ini, terpantau massa aksi terus bertambah terkonsentrasi di samping Sarinah. Aksi hingga saat ini masih berlangsung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*