Kapolda Lampung dan Danrem 043/Gatam peringati Hari Kebangkitan Nasional Ke-111

Gubernur Lampung, Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Kapolda Lampung, Danrem 043/Gatam, Danlanal Lampung, Danbrigif 4 Marinir, memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke-111. Dalam hal ini Pemerintah Provinsi Lampung menggelar Upacara di Lapangan Korpri, di halaman komplek perkantoran Gubernur Lampung, Senin (20/5) pagi.

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo yang bertindak sebagai Inspektur upacara (irup) memimpin secara langsung upacara tersebut dengan penuh khidmat dan lancar.

Pada upacara tersebut Gubernur Lampung membacakan sambutan dari Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Rudiantara, yang menyatakan ajakan kepada semua anak bangsa untuk secara sadar memaknai peringatan kali ini dengan memperbaharui semangat gotong-royong dan kolaborasi sebagai warisan kearifan lokal yang akan membawa kita menuju kejayaan dipentas global.

Gubernur Lampung juga menyatakan bahwa sesuai dengan tema hari kebangkitan nasional kali ini, “Bangkit Untuk Bersatu,” maka sudah seharusnya bangsa Indonesia tetap bersatu dan bangkit kembali terlepas dari apapun perbedaan yang ada.

Dalam upacara tersebut, dilaksanakan pula penyematan pin siger Lampung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*