Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Hadiri Pisah Sambut Wakapolda Lampung

Wartasindo.com – BNY – Lampung. Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal hadir bersama dengan Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dan Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri, Danrem 043/Gatam, Danlanal Lampung, Danbrigif 4 Marinir dalam acara pisah sambut Wakapolda Lampung dari Brigjen Pol Teddy Minahasa kepada Kombes Pol Rudi Setiawan, di Ballroom Hotel Novotel, Bandarlampung, Jum’at (17/5) malam.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Ridho Ficardo dan Wagub Bachtiar menyerahkan kenang-kenangan kepada Brigjen Pol Teddy Minahasa sebagai ucapan terimakasih atas kinerja dan dedikasinya kepada Provinsi Lampung selama menjabat sebagai Wakapolda Lampung.

“Terimakasih kepada Brigjen Pol Teddy Minahasa atas kinerja dan dedikasinya selama menjabat sebagai Wakapolda Lampung, serta selamat bertugas dan sukses atas jabatan baru yang diemban sebagai Staf Ahli Manajemen Kapolri. Dan kepada Kombes Pol Rudi Setiawan saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Wakapolda Lampung,” ujar Gubernur Ridho.

Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto mengucapkan selamat jalan dan sukses kepada Brigjen Pol Teddy Minahasa di tempat kerja yang baru sebagai Staf Ahli Manajemen Kapolri. Kapolda juga mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Kombes Pol Rudy Setiawan sebagai Wakapolda Lampung.

Dalam kesempatan itu, Mantan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Teddy Minahasa menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya serta permohonan maaf yang yang sebesar-besarnya kepada pejabat utama Provinsi Lampung, masyarakat, dan semua pihak yang hadir pada acara ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*