Bupati Pesawaran : Tujuan Inti Dari Safari Ramadhan Mempererat Persaudaraan Sesama Muslim

Wartawindo.com – Pesawaran – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengungkap tujuan inti dari kegiatan Safari Ramadhan, yang telah menjadi agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

“Tujuan inti dari Safari Ramadhan adalah untuk mempererat jalinan tali silaturahmi, persaudaraan sesama muslim,” ungkap Dendi saat melakukan Safari Ramadhan ketiga di Masjid Al-Hidayah, Desa Halangan Ratu, Kecamatan Negeri Katon, Senin (13/5).

Dalam silaturahmi tersebut, Dendi kembali mempertegas bahwa tahun ini ruas jalan dari Jambon sampai Negara Saka, akan diperbaiki. “Insya Allah tahun ini,” jelasnya.

Selain itu, di sela-sela saat memberikan sambutan, orang nomor satu di Pesawaran ini juga membuka ruang tanya jawab berhadiah dengan masyarakat. Dimana yang terpilih, mendapatkan tiket ziarah gratis ke makam Wali Songo.

Kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Al-Hidayah, Desa Halangan Ratu, Kecamatan Negeri Katon, juga diisi dengan penyerahan secara simbolis bantuan kepada masyarakat berupa uang tunai dan perlengkapan masjid, serta santunan pada kaum duafa sebanyak 210 orang, yatim piatu 80 orang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*