Danrem 043/Gatam Sambut Baik Kedatangan Pengurus LDII Lampung

wartasindo.com- Bandar Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi menyambut baik kerjasama dalam berdakwah yang santun dan positif ketika menerima Pengurus DPW LDII Provinsi Lampung pada , senin (13 /5).

LDII mengandung kata dakwah, maka supaya memberikan dakwah yang positif , Sejuk dan santun dan jangan provokatif, Mari bangun dakwah yang dapat menguatkan rasa kebersamaan dan kedamaian,” kata Kolonel Taufiq Hanapi di ruang kerja Danrem 043/Gatam.

Danrem juga mengapresiasikan kegiatan DPW yang sudah demikian lancar dalam upaya membantu pembangunan Nasional khususnya Provinsi Lampung.

Kehadiran LDII di Korem 043/Gatam dalam rangka bersilahturahmi dan memperkenalkan pengurus LDII Lampung. Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kesediaan Kol. Taufik Hanafi untuk menerima kami. Kami siap mendukung pemerintah khususnya TNI dalam menjaga NKRI , karna bagi LDII NKRI Harga mati,” ujar dr Aditya Biomed ketua DPW LDII Lampung

Audensi yang dihadiri Kasrem 043/Gatam Letkol Czi Mulyadi, Kasi intel Letkol Inf Edyanto ,Kapenrem 043 Mayor Czi I Made Arimbawa dan Kabintal rem 043 Kapten Inf Puryanto serta para pengurus LDII Lampung

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*