Kedekatan Kabidhumas Polda Lampung Dengan Pengunjung Lampung Fair

Wartasindo.com – Untuk memudahkan warga Lampung buat SKCK hanya hitungan menit di stand Polda Lampung yang digelar dalam Lampung Fair 2019 di PKOR Way Halim Bandarlampung sejak 19 April -3 Mei 2019. 

Selain pembuatan SKCK ekspres juga bisa buat perpanjangan SIM A dan C serta mempermudah pembayaran pajak kendaraan yang punya kendaraan dari luar Lampung bisa bayar pajak di Polda Lampung

Kabidhumas Polda Lampung, AKBP. Zahwani Pandra Arsyad mendampingi  koordinator stand Polda Lampung Kombes Edy Yudianto.

Stand Polda Lampung menampilkan hal berbeda dalam gelaran Lampung Fair tahun ini dengan lebih kreatif dengan adanya robot polisi yang banyak diminati warga untuk berfoto sambil memegang senjata api yang biasa digunakan Brimob dan  adanya perahu karet.

Kabidhumas menjelaskan pihaknya akan mengikuti gelaran Lampung Fair selama 15 hari dengan memberikan kemudahan kepada pengunjung dibidang pelayanan kepolisian yakni pembuatan SKCK, perpanjangan SIM A dan SIM C  serta pembayaran pajak kendaraan bermotor.

” Pengunjung juga bisa nyaman masuk stand Polda Lampung mulai masuk pintu stand disediakan berbagai minuman segar gratis, pengunjung bisa mengenakan atribut Brimob, naik perahu karet, dan masih banyak lagi,” ujar Kabidhumas seraya mempromosikan stand Polda Lampung

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*