Resmi, Letkol Pnb Ronal menjabat Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

wartasindo.com- BNY – Lampung. Lanud Pangeran M. Bun Yamin telah diawaki oleh pemimpin baru dari seorang perwira penerbang heli alumnus Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 2000, yang lama menjalani karir kedinasan di Skadron Udara 6 dan 8 khusus Heli, di Lanud Atang Sandjaja – Bogor.

Serah terima jabatan Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin dari Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M. yang selanjutnya menjabat sebagai Kepala Keselamatan Terbang dan Kerja (Kalambangja) Koopsau I, digantikan oleh Letkol Pnb Ronal yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Skadron Taruna tingkat II Wing Taruna, Akademi Angkatan Udara (AAU). Acara sertijab komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin dipimpin langsung oleh Pangkoopsau I Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. Bertempat di Gedung Roesmin Nurjadin, Koopsau I – Jakarta.

Sebelum serah terima jabatan Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin, telah terlebih dahulu dilaksanakan serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin dari Ny. Astrid Ahmad Mulyono kepada Ny. Pungkie Ronal, yang dipimpin oleh Ny. Inong Fadjar Prasetyo. Bertempat di Lobi Mako Koopsau I Jakarta. Dihadiri oleh para pengurus PIA Ardhya Garini se-wilayah Koopsau I dan perwakilan pengurus PIA AG Lanud Halim Perdanakusuma. (Rabu, 24-04-2019).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*