Lampung Fair Dihari Ketiga Sukses, Pengunjung Ramai

Wartasindo.com – Cerahnya cuaca yang sangat mendukung masyarakat untuk mengunjungi gelaran Pekan Raya Lampung atau Lampung Fair, hal ini terlihat dari antusiasme pengunjung yang tumpah rumah di antrian loket dan padatnya lahan parkir oleh kendaraan pengunjung pada Senin malam, PKOR Way Halim (22/4)

Ditemui Lampung Segalow Faisal Fahri Koordinator tiket gate 1 mengatakan bahwa di hari ketiga setelah pembukaan Pekan Raya Lampung pada malam ini pengunjung membludak.

” memang mengejutkan ya, pengunjung membludak pada malam hari ini sampai berdesakan saat pembelian tiket, “ujarnya.

Faisal menambahkan bahwa perkiraan pengunjung di lihat dari penjualan tiket diperkirakan mencapai 30 ribuan dan Ia berharap penjualan tiket akan terus bertambah untuk setiap harinnya.

” pantauan kami diperkirakan mencapai 30 ribuan, itu dilihat dari penjualan tiket di gate 1 sekitar 1200 tiket habis terjual, belum lagi ditambah penjualan tiket di gate 2 dan gate 3 serta penjualan tiket mengalami peningkatan dan akan terus bertambah untuk setiap harinya, ” ujarnya.

Jihad Akbar (Oji) selaku perwakilan EO PT Jaris Jasmine Wijaya (JJW) mengapresiasi membludaknya pengunjung pada malam hari ini.

” Saya harap kepada masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Lampung Fair, ” katanya

Lanjut Oji, menuturkan bahwa sampai hari ketiga masalah keamanan masih kondusif.

” Dari segi keamanan sampai sekarang belum ada complain mengenai kehilangan kendaraan ataupun hal yang tidak diinginkan lainnya, kami akan terus pantau, “ujarnya

Mengenai harga tiket masih tetap flat dari pembukaan sampai penutupan harganya tetap lima belas ribu rupiah dan untuk harga parkir di dalam juga tetap sama yaitu roda dua sebesar lima ribu rupiah dan roda empat sebesar sepuluh ribu rupiah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*