Seleksi tingkat daerah SMA Pradita Dirgantara di wilayah Provinsi Lampung

wartasindo.com- Lanud Pangeran M. Bun Yamin selaku panitia daerah (area Provinsi Lampung) menyelenggarakan tes seleksi bagi calon siswa-siswi SMA Pradita Dirgantara. Dihadiri oleh Ketua Yasarini cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ny. Astrid Ahmad Mulyono, beserta para perwira staf Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Minggu, 17-2-2019).
Pelaksanaan tes seleksi panitia daerah dipimpin oleh Kepala Dinas Personil (Kadispers) Lanud Pangeran M. Bun Yamin Kapten Adm Agwin R. Z. Kegiatan seleksi dilaksanakan di ruang kelas SMPN 2 Bandar Lampung. Para peserta yang memenuhi kriteria secara administrasi dan berhak untuk melaksanakan tes seleksi berjumlah 6 orang, terdiri dari 2 peserta putra dan 4 peserta putri. Rangkaian tes dilaksanakan dengan penuh semangat oleh para peserta seleksi. Sejak subuh para peserta sudah siap untuk melaksanakan tes tersebut.
“Kalian yang 6 orang hadir disini adalah orang-orang pilihan yang ada Provinsi Lampung untuk bisa mengikuti seleksi SMA Pradita Dirgantara. Untuk itu manfaatkan dengan sebaik-baiknya kesempatan yang ada saat ini. Kerjakan soal yang ada dengan baik dan teliti serta jangan lupa awali dengan do’a agar mendapat hasil yang maksimal. Semoga dari 6 peserta ini ada atau seluruhnya dapat mewakili Lanud Pangeran M. Bun Yamin) untuk menjadi bagian dari SMA Pradita Dirgantara’’ pungkas Ny. Astrid Ahmad Mulyono memberi semangat.
Materi yang diujikan pada tes Akademik ini terdiri dari mata pelajaran Matematika, IPA dan B. Inggris. Materi tersebut telah disediakan langsung dari panitia pusat (PPDB) Penerimaan Peserta Didik Baru SMA Pradita DIrgantara dengan dua tipe soal yang berbeda yang bertujuan untuk menghindari kecurangan baik dari pihak panitia maupun dari para peserta seleksi.

#yayuk

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*