Ini Penjelasan Nya Tentang OTT di Lampung

wartasindo.com- Dialog Terbuka “Tiga Bupati di Lampung kena OTT KPK, Apa Sikap Kita?” di Hotel Emersia 12 februari 2019. sepakat mendukung langkah-langkah dan upaya pemberantasan korupsi. Salah satunya menghentikan setoran atau fee proyek.

Wakil Wali Kota Bandar Lampung yang juga Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Yusuf Kohar meminta
sepakat mendukung langkah-langkah dan upaya pemberantasan korupsi. Salah satunya menghentikan setoran atau fee proyek
menurutnya, kepala daerah harus fokus untuk mengatasi masalah pembangunan daerahnya.

“Saya pribadi sebagai wakil selalu meningkatkan kepala daerah, jangan setoran proyek itu saja yang dipikirkan, fokus kepada pembangunan daerah itu lebih penting. karena Ini tekanan moral bagi kita ” tutur nya.

Dia pun menambahkan, kita semua ingin yang baik-baik, seperti udang yang akan membusuk dari kepalanya dahulu, jadi kita perbaiki kepalanya baru buntutnya.

Sebelumnya KPK telah menahan 3 Bupati di Provinsi Lampung dalam waktu setahun, antara lain Bupati Lampung Tengah Mustafa dengan kasus suap kepada DPRD Lampung Tengah, Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan terkait dengan fee proyek di Dinas PUPR Lamsel dan yang terakhir Bupati Mesuji Khamami atas transaksi suap proyek infrastruktur di Dinas PUPR.

Semua Bupati terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) atas dugaan transaksi suap terkait proyek-proyek pekerjaan umum atau PUPR.

#yayuk

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*