Tercengang! Saat Duta bersih narkoba Terfavorit Nyanyikan Lagu

wartasindo.com- Gerakan Nasional Anti Narkoba (Ganas Annar) MUI Kota Bandar Lampung Milad ke-1 reresmian sekretariat Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung yang bertempat di Jalan Imam Bonjol 400 Bandar Lampung, Tak luput dari acara tersebut hadir pula Duta Bersih Narkoba Terfavorit Abelia Zahara.
ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bandar Lampung hadir yakni Bapak Drs. Amiruddin, M.P.DI, pengurus Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung dan Duta Bersih Narkoba Provinsi Lampung.

“Semoga diusia yang ke-1 tahun ini Ganas Annas MUI Kota Bandar Lampung dapat menjadi lebih bermanfaat lagi di masyarakat ”, tutur Amiruddin

“dengan adanya sekretariat ini Ganas Annar akan melakukan gebrakan program kerja yang lebih cemerlang dan baik lagi kedepannya”,tutur dr.Zam Zanariah selaku Ketua Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung.

dr.Zam bersama pengurus Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung akan menyatukan aspirasi, ide, gagasan seluruh pengurus sehingga dituangkan dalam program kerja nyata.

Kehadiran Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung memeng masih cukup muda namun kinerja nyata terlihat dalam implementasi nyata di generasi muda khususanya siswa SMP, SMA dan mahasiswa yang telah diberikan penyuluhan secara contineu selama satu tahun ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada N.Rahman dan Donal Andreas yakni bendahara dan sekretaris serta seluruh pengurus Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung yang selalu menemani langkah perjuangan dalam keorganisasian”, tegas dr.Zam.

“Solidaritas yang kitaciptakan dalam bingkai kekeluargaan di Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung yang membuat semua kompak dan bebuat kinerja nyata dalam program kerja yang telah dikonsep dan terlaksana selama ini. Allhamdulilla”, tegas dr.Zam.

#radeta
#country

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*