Utamakan Jaga Silaturahmi, Lanud Pangeran M. Bun Yamin Olahraga Bersama dan Panen Kebun

wartasindo.com- TNI AU. Lanud Pangeran M. Bun Yamin melaksanakan giat olahraga bersama (lari pagi) serta senam poco-poco dilanjutkan dengan pesta durian (makan durian bersama) dan diakhiri dengan Panen Kebun (Jambu dan Cabai). Diikuti oleh seluruh anggota Lanud Pangeran M. Bun Yamin baik perwira, bintara, tamtama dan PNS Lanud Pangeran M. Bun Yamin serta seluruh anggota PIA Ardhya Garini Cab. 9/D.I. Lanud Pangeran M. Bun Yamin. (Jumat, 25-1-19).
“Di hari jumat yang penuh keberkahan ini mari kita isi dengan kegiatan yang bertemakan kebersamaan dalam kekeluargaan, yaitu dari olahraga bersama, makan durian bersama dan diakhiri dengan panen kebun”, ujar Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M.
“Hasil panen kebun (memetik Jambu) silahkan dibawa pulang untuk dinikmati bersama keluarga dirumah” tambah Danlanud Pangeran M. Bun Yamin.
Keluarga besar Pia Ardhya Garini Cab. 9/D.I. Lanud Pangeran M. Bun Yamin pun melaksanakan panen Cabai yang ditanam dibelakang Kantor PIA Ardhya Garini Cab 9/D.I. Lanud Pangeran M. Bun Yamin.
“Hasil panen cabai bisa dibawa pulang kerumah masing-masing untuk keperluan dapur dirumah ibu-ibu sekalian” ujar Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 9/D.I. Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ny. Astrid Ahmad Mulyono.
Diantara Ibu-ibu anggota PIA Ardhya Garini Cab 9/D.I. Lanud Pangeran M. Bun Yamin, ada yang membawa serta anak-anaknya untuk mengikuti kegiatan sejak olahraga pagi (senam poco-poco) hingga panen kebun. Terlebih disaat moment panen kebun (memetik Jambu) atau untuk anggota PIA Ardhya Garini Cab 9/D.I. Lanud Pangeran M. Bun Yamin panen kebun (memetik cabai), suasana penuh kehangatan dan keceriaan begitu tampak dari seluruh anggota Lanud.
“Lingkungan kerja yang kondusif dan harmonis akan menghasilkan prestasi kerja yang maksimal, itu yang selalu saya tekankan kepada seluruh anggota untuk Lanud Pangeran M. Bun Yamin yang sama-sama kita banggakan ini” tegas Danlanud diakhir kegiatan.

#yayuk

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*