Baru Grand Opening, Ayam Asix di Serbu Pengunjung

wartasindo.com- Setelah sukses membuat konsep Restoran Keluarga Cepat Saji dengan menu khusus ayam goreng, Kini Ayam Asix kini hadir di Kota Bandarlampung. Outlet yang beralamat di Wolter Monginsidi tersebut resmi dibuka dengan ditandai pengguntingan pita oleh Anang Hermasyah bersama sang Istri.

Pemilik Ayam Asix Wolter Monginsidi, Shanker, menjelaskan penikmat ayam goreng kembali ditawarkan cita rasa baru dengan hadirnya satu lagi kuliner di Lampung. Outlet yang bertempat strategis di samping Rumah Sakit Bumi Waras, Ayam Asix Wolter Monginsidi ini merupakan outlet ke-5 yang sukses dibuka oleh Keluarga Asix (Anang Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy, Arsya) bersama mitra kulinernya.

mrnurutnya Lampung dipilih sebagai lokasi kelima dibukanya outlet tersebut dikarenakan masyarakat Lampung dinilai cukup antusias terhadap ayam goreng ditambah dengan sambal yang pedas. Dengan tagline ‘Ada Cinta di Setiap Rasa’, setiap resep menu masakan di outlet Ayam Asix dibuat dengan penuh rasa cinta dan kasih sayang dari Ashanty untuk suami dan anak-anaknya.

“Kenapa harus Lampung, karena orang-orang di Lampung ini kalo disuguhi ayam dan sambel langsung menggila. Kebanyakan masyarakat Lampung ini penyuka pedas. Sehingga market di Lampung ini sangat cocok, khususnya untuk ayam atau makanan apapun yang pedas-pedas,” tutur Shanker

dan berikut adalah menu andalan yang diluncurkan di Ayam Asix Wolter Monginsidi yaitu Anang Chick Thai Sauce, Asha Chick Sambal Matah, Loly Chick Cocol Original, Lolly Remuk Chick Original, Jelly Chick Salted egg, Achii Chizmelt, Achabi Kiss Meal.

“Untuk harga jelas sangat terjangkau. Karena di outlet ini kami tawarkan harga lokal dengan kualitas luar, baik dari segi rasa maupun kenyamanan tempat,” tutur Ashanty.

“dan dalam waktu dekat ini Ayam Asix akan buka lagi di Pringsewu, Keluarga Asix hadir di daerah juga membuka kesempatan kerjasama dengan UMKM yang ada di daerah”. tutur Anang

#yayuk

#rachmat

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*