Masyarakat Kelurahan Fajar Bulan Dukung Drs. Mukhlis Basri M.M

Wartasindo.com- Dukungan adalah sebuah tindakan dan usaha yang bertujuan mendapatkan pencapaian, usaha dukungan bisa dilakukan oleh peorangan atau sekelompok orang yang terorganisir untuk melakukan pencapaian suatu proses pengambilan keputusan di dalam suatu kelompok dan biasa juga dilakukan guna memengaruhi, penghambatan, pembelokan pecapaian,dalam sistem politik demokrasi kampanye politis berdaya mengacu padakampanye elektoral pencapaian dukungan, di mana wakil terpilih atau referenda diputuskan.

Kampanye politis tindakan politik berupaya meliputi usaha terorganisir untuk mengubah kebijakan di dalam suatu institusi.umumnya dilakukan dengan slogan, pembicaraan, barang cetakan, penyiaran barang rekaman berbentuk gambar atau suara, dan simbol-simbol.

Pada sistem politik, dapat juga dilakukan melalui Internet untuk rekayasa pencitraan kemudian berkembang menjadi upaya persamaan pengenalan sebuah gagasan atau isu kepada suatu kelompok tertentu yang diharapkan mendapatkan timbal balik dan tanggapan.Dengan demikian, Pada Hari Sabtu (5/1) Pukul 10.00. Wib.yang Bertempat di Kelurahan Fajar Bulan.Kecamatan Way Tenong Kabupaten LamBar.Telah berlangsung acara kampanye Dialogis Drs. Mukhlis Basri MM (Caleg DPR RI asal PDIP Dapil Lampung 1 Nomor Urut 4) dengan Tema “MB Menyapa”.

Hadir dalam acara Drs. Mukhlis Basri MM (Caleg DPR RI asal PDIP Dapil Lampung 1 Nomor Urut 4), Sulaiman ( Caleg DPRD Lampung Barat Dapil 3 Nomor Urut 4), para tokoh agama, tokoh masyarakat.

Acara diawali dengan yel yel pendukung kepada Drs. Mukhlis Basri MM (Caleg DPR RI asal PDIP Dapil Lampung 1 Nomor Urut 4).

Dalam sambutannya Drs. Mukhlis Basri MM (Caleg DPR RI asal PDIP Dapil Lampung 1 Nomor Urut 4) mengatakan bahwa minta dukungannya kepada masyarakat kecamatan Way Tenong. Dukungan ini sangat penting dimana jika saya terpilih maka wilayah lampung khususnya Lampung Barat dapat secara mudah menyampaikan keinginan pembangunannnya ke pemerintah pusat. Berharap wilayah Lampung Barat akan lebih baik lagi dan sangat diperhatikan oleh pemerintah pusat.Acara dilanjutkan dengan tausiah dan pembangian kalender Tahun 2019 bergambar Drs. Mukhlis Basri MM (Caleg DPR RI asal PDIP Dapil Lampung 1 Nomor Urut 4).

Dengan demikian, Besarnya dukungan Drs. Mukhlis Basri MM (Caleg DPR RI asal PDIP Dapil Lampung 1 Nomor Urut 4) dari kalangan tokoh masyarakat kecamatan Way Tenong tidak terlepas statusnya sebagai mantan Bupati Lampung Barat 2 periode (2007-2017).Beberapa perhimpunan keluarga besar Semende, Pejuang Siliwangi, paguyuban Talang Bali Srimenanti telah memploklamirkan mendukung perjuangan Drs. Mukhlis Basri MM (Caleg DPR RI asal PDIP Dapil Lampung 1 Nomor Urut 4).

Artinya dari analisa,Bahwa dengan dilaksanakan nya kampanye ini diwilayah Way Tenong Mukhlis selaku calon Anggota DPR RI dari PDIP Dapil 1 secara langsung meminta dukungan kepada warga khususnya Kabupaten Lampung Barat untuk memberikan dukungan semoga nantinya bisa terpilih,dan berharap wilayah Lampung Barat akan Lebih baik lagi dan semangat diperhatikan oleh pemerintah pusat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*